Beberapa Tempat Wisata Unik di Maluku

Maluku adalah sebuah pulau di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Indonesia memang terkenal akan tempat wisatanya yang banyak dan indah, khususnya wisata alamnya. Untuk itu berikut berbagai tempat wisata di Maluku yang bisa anda kunjungi:

Beberapa Tempat Wisata Unik di Maluku

1. Waai
Waai adalah tempat yang cukup unik di Maluku, di tempat ini terdapat belut yang sangat dijaga oleh penduduk sekitar. Belut belut yang ada di tempat ini jarang menampakkan diri, konon siapa saja yang dapat melihat kemunculannya dapat mendapatkan keberuntungan. Biasanya para penduduk sekitar yang ingin melihat kemunculannya menggunakan telur untuk memancing belut agar keluar. Jangan lupa yang mengunjungi Waai saat berkunjung ke Maluku.

2. Taman Rekreasi Natsepa Indah
Tempat wisata di Maluku ini memiliki pantai yang indah dengan perairan yang tenang. Jadi liburan di tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan berhawa tenang. Anda dapat menikmati suasana ketenangan dengan duduk atau berjalan di pasir pinggiran air. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen Anda di pantai ini menggunakan kamera. Pasti, liburan Anda di pantai ini dan Maluku akan semakin mengesankan.

3. Pulau Saparua
Pulau Saparua merupakan pulau yang sangat bersejarah, antara lain mengenai sejarah pahlawan Pattimura. Di pulau ini juga memiliki pantai dengan panorama yang sangat indah. Di pulau Saparua juga terdapat benteng milik Belanda bernama Duurstede. Benteng ini juga biasanya banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk berwisata sejarah. Pulau Saparua merupakan pulau yang memiliki banyak sejarah, sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk berwisata edukasi.

4. Soya Atas
Tempat wisata di Maluku ini merupakan sebuah tempat yang terletak di lereng Gunung Sirimau. Tempat ini memiliki sebuah gereja tua dengan bangunan yang unik. Karena keunikannya tersebut, tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Jadi kunjungi lah Soya Atas ketika Anda mengunjungi Maluku.

5. Kepulauan Kai atau Kei
Sebuah kepulauan yang terdapat di Maluku ini memiliki pasir putih panjang yang sangat indah. Pantainya yang luas dan panjang sangat memanjakan mata, apalagi warna lautnya yang biru dipadu dengan warna pasir pantai yang putih dan bersih. Liburan ke tempat seperti inilah yang sangat diidamkan-idamkan oleh banyak traveller. Jadi jangan sia-siakan waktu Anda ketika berwisata di Kepuasan Kai untuk menikmati betul setiap sudut keindahan nya. Memang Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah khususnya Kepulauan Kai.

6. Pantai Jahipolong
Tempat wisata di Maluku juga merupakan pantai yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Maluku. Pantai ini memiliki panorama indah yang akan membuat Anda berdecak kagum melihat keagungan yang Maha Kuasa. Jangan lewatkan setiap momen untuk menikmati semua keindahan yang ada di Pantai Jahipolong.

Itulah beberapa tempat wisata di Maluku yang sangat unik. Selamat berkunjung dan semoga liburan anda menyenangkan.